depositpialadunia.com – Manajer Tim Ducati Corse, Davide Tardozzi, merasa Jorge Lorenzo akan mengalami kegagalan saat bergabung bersama Repsol Honda pada musim depan . Sebab menurutnya Ducati adalah tim yang tepat setelah keberhasilannya pada pertengahan musim ini.

“Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa Jorge pasti akan kalah, karena di sini dia telah menemukan keluarga yang mengikutinya dan tim yang memberinya apa yang dia inginkan,” ungkap Tardozzi.
Seperti diketahui Lorenzo sendiri mengalami kesulitan ketika datang ke Ducati pada musim pertamanya. Tak ada kemenangan satu pun yang diraih X-Fuera –julukan Lorenzo- bersama Desmosedici. Begitu pun pada awal musim MotoGP 2018.
Meski begitu, pada pertengahan musim Lorenzo mampu tampil mentereng dengan meraih tiga kemenangan. Namun, penyesalan memang selalu datang terlambat. Beberapa kemenangan yang diraih Lorenzo pun setelah Ducati melepas sang pembalap dan resmi hijrah ke Honda pada musim depan.

Tetapi Tardorzzi merasa bahwa Ducati sejatinya adalah tim yang tepat bagi Lorenzo. Sebab tim asal Italia itu merupakan tim yang mampu memenuhi segala keinginan Lorenzo hingga mencapai keberhasilannya saat ini. Ia percaya bahwa pembalap asal Spanyol itu akan mengalami kesulitan adaptasi saat bersama Honda.

“Di Honda dia harus mulai dari awal lagi dan beradaptasi lebih cepat daripada apa yang dia lakukan dengan Ducati,” pungkasnya.

Artikel Terbaru dari Deposit Cbet Piala Dunia 2018

Apabila Anda memiliki komentar/pertanyaan, silahkan hubungi Costumer Service Kami WALETBET99.COM melalui bantuan yang tersedia atau livechat langsung dengan kami.
BBM : waletbet
Line : waletbet
SMS : 081290001119
WA : 081290001119

DAPATKAN BONUS NEW MEMBER DEPOSIT AWAL SEBESAR 30% HANYA DI Waletbet99.com